Kamis, 06 Desember 2012

ANGKET MOTIVASI



ANGKET MOTIVASI SISWA
TERHADAP PELAJARAN


Mata Pelajaran : Matematika
Petunjuk
1. Pada kuesioner ini terdapat 20 pernyataan. Pertimbangkan baik-baik setiap pernyataan dalam kaitannya dengan materi pembelajaran yang baru selesai kamu pelajari, dan tentukan kebenaranya. Berilah jawaban yang benar-benar cocok dengan pilihanmu..
2. Pertimbangkan setiap pernyataan secara terpisah dan tentukan kebenarannya. Jawabanmu jangan dipengaruhi oleh jawaban terhadap pernyataan lain.
3. Catat respon anda pada lembar jawaban yang tersedia, dan ikuti petunjuk-petunjuk lain yang mungkin diberikan berkaitan dengan lembar jawaban. Terima kasih.
Keterangan Pilihan jawaban:
1 = sangat tidak setuju
2 = tidak setuju
3 = ragu-ragu
4 = setuju
5= sangat setuju

No
Pertanyaan
Pilihan
1
Pelajaran  matematika  sangat menarik perhatian
1  2  3  4  5
2
Suatu hal yang sangat menyenangkan mempelajari matematika dengan baik
1  2  3  4  5
3
Saya sangat senang pada matematika sehingga saya ingin mengetahui lebih lanjut pokok bahasan ini
1  2  3  4  5
4
Saya merasa bersemangat untuk menyelesaikan tugas-tugas
1  2  3  4  5
5
Saya benar-benar senang mempelajari matematika karena ada hadiahnya
1  2  3  4  5
6
Adanya hadiah membuat saya belajar dan  ingin tahu matematika
1  2  3  4  5
7
Saya hanya akan mengerjakan tugas bila guru memberikan hadiah
1  2  3  4  5
8
Orang tua saya sering memberikan hadiah apabila saya mendapat nilai bagus dalam matematika
1  2  3  4  5
9
Pertamakali saya melihat pelajaran matematika, saya percaya bahwa matematika mudah bagi saya
1  2  3  4  5
10
Saya yakin saya bisa jika orang lain bisa
1  2  3  4  5
11
Setelah tahu saya akan diberi hadiah jika berhasil, saya belajar dengan sungguh-sungguh
1  2  3  4  5
12
Meskipun sedikit/kecil, hadiah yang ada menjadikan persaingan di kelas menjadi lebih ketat
1  2  3  4  5
13
Setelah belajar matematika beberapa saat, saya percaya bahwa saya akan berhasil dalam tes
1  2  3  4  5
14
Suasana kelas seperti tempat persaingan memperoleh hadiah/sesuatu
1  2  3  4  5
15
Saya yakin hadiah yang saya dapat karena saya bisa
1  2  3  4  5
16
Menyelesaikan soal/tugas sangat penting bagi saya
1  2  3  4  5
17
Pujian setelah latihan, atau komentar-komentar lain pada pelajaran, membuat saya merasa mendapat penghargaan
1  2  3  4  5
18
Saya telah mempelajari sesuatu yang sangat menarik dan tak terduga sebelumnya
1  2  3  4  5
19
Saya merasa bahagia menyelesaikan dengan baik tugas dan soal matematika
1  2  3  4  5
20
Hadiah dan penghargaan yang saya peroleh akan selalu saya ingat-ingat
1  2  3  4  5

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

pandawa Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers